Rabu, 24 Oktober 2012

Selamat Datang

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Bismillah, Alhamdulillah, Allahumma sholli alaa Muhammad.wa'ala alihi washohbihi ajma'iin.

Selamat datang di blog kami nuvssalafy.blogspot.com 

Sengaja kami menyusun blog ini sebagai media informasi bagi siapa saja yang  ingin mencari kebenaran diantara kelompok Salafy/Wahabi dan Nahdlotul Ulama. Di blog ini insya Allah kami akan memaparkan berbagai persamaan dan perbedaan diantara keduanya. Tujuannya memberikan informasi secara mudah dan akurat bagi siapa yang akan mencari informasi guna membandingkan diantara keduanya.

Mengapa ini perlu, kalu kita perhatikan diantara kedua kelompok ini memang banyak terjadi beda pendapat. Padahal ketika terjadi 2 pendapat berbeda atau bahkan bertolak belakang dalam waktu yang sama maka kemungkinannya,  pertama salah satu diantara keduanya benar dan yang lain salah, kedua keduanya salah dan kebenaran masih berada di pihak yang lain (ketga). kecil atau tidak ada kemungkinan keduanya benar semua (khususnya pada masalah yang frontal bertentangan)

Sebagai penulis saya berusaha untuk bersifat obyektif dan tidak memihak. Walaupun sikap seperti ini tentunya akan sulit dilakukan, akan tetapi aku akan berusaha. Diantara usaha ini aku tidak akan menilai sendiri pendapat-pendapat, tetapi aku akan lebih kepada mengambil dari penjelasan yang di publikasikan kedua belah pihak. Kemudian penilaian sepenuhnya kuserahkan kepada pembaca.

Penulis berharap semoga usha yang dilakukan oleh penulis ini akan menjadi sarana bagi kaum muslimin untuk dapat memilih mana golongan Alhlu Sunnah Wal Jama'ah yang sebenarnya.  Semoga Allah meridloi dan merahmati usaha ini sehingga bisa menjadi tambahan amalan kebaikan nanti di Akherat. Semoga Allah mengampuni dosa kita semuanya dan menunjuki kita semua ke jalannya Allah, shirotul mustaqiim. Amiin.

Hasan Abdullah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang setuju atau yang tidak, atau yang mau nambah keterangan silahkan berkomentar, Jangan panjang lebar dan tolong tegakkan etika berdiskusi. Komentar tidak dimoderasi.